alihkan bahasa sesukamu!!

Selasa, 06 Juli 2010

LSM “Barak” Mengangkat taring melawan korupsi


Pakis-Malang-jatim/fajarpost
Dengan semakin ramainya kasus dugaan di kalangan pejabat yang terinfeksi korupsi khususnya di Indonesia ternyata tidak menyurutkan semangat membangun Indonesia yang bebas koruptor.ini di deklarasikan oleh LSM yang menamakan dirinya BARAK ( Barisan Rakyat Anti Korupsi).Dengan akte notaries Widyasmara. S ,SH.,M.Kn Nomor 11 Mei 2010.
Lembaga yang bergerak di perlawanan atas dugaaan korupsi ini didirikan oleh D.Ferdian, SH dan di deklarasikan tanggal 24 Juni 2010 lalu dengan dihadiri beberapa pejabat & tokoh masyarakat.Menurut sekjen LSM Barak Djoni Pranowo mengatakan jika adanya lembaga ini sebagai upaya membantu perekonomian masyarakat dan penegakan hokum yang berlaku di Indonesia,seperti dikatakan saat di wawancarai media.
Salah satu bakti pada masyarakat ditahun 2010 ini kebetulan bersamaan Pemilu kada 5 agustus 2010 di kabupaten malang personil Lsm “barak” akan diterjunkan 30 orang setiap kecamatan untuk pemantauan pemilukada bupati Malang seperti dilansir Koran Bidik Nasional.(Rus86/Nas)

Tidak ada komentar: