alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 30 Juli 2010

BUSANA TREN RAMADHAN 2010


Bulan Puasa seringkali identik dengan Busana Ramadhan. Busana Muslim saat ini berkembang sangat baik dan tidak terlihat kaku dan kuno. Kita masih bisa terlihat menarik walaupun mengenakan Busana Ramadhan yang serba tertutup. Perkembangan Busana Ramadhan ini juga didukung oleh banyaknya Desainer yang terlibat untuk membuat karya rancangan terbaru untuk koleksi busana yang mereka miliki. Tren ini semakin berkembang dengan banyaknya artis yang mengenakan busana Muslim yang bisa memberikan kita referensi dalam memilih Tren Model Busana Ramadhan yang cocok untuk kita. Tak jarang pula sebagian orang mengirim Busana Muslim sebagai Parcel Lebaran untuk kerabat terdekat mereka.

Busana Ramadhan biasanya dibuat dari bahan yang nyaman untuk dipakai karena kondisi iklim dan cuaca Indonesia yang cenderung panas. Busana Ramadhan juga bisa kita kombinasikan dengan apa saja yang sesuai seperti Batik atau Kain Kebaya. Beberapa Butik terkenal mulai sibuk untuk memajang Busana Muslim yang setiap tahunnya pasti akan diserbu oleh para konsumen. Dalam membeli Busana Muslim, biasanya sebuah keluarga membeli 1 paket Busana Ramadhan yang senada untuk anggota keluarga yang lain agar terlihat lebih menarik saat berkunjung atau bersilahturahmi ke saudara atau kerabat terdekat


Silahkan persiapkan Busana Ramadhan anda menjelang Bulan Puasa dan Idul Fitri Tahun ini, kiranya kita bisa memaknai Bulan Ramadhan ini dengan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: