alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 10 Oktober 2019

POLSEK DAMPIT LAKUKAN PROSES HUKUM PELAKU PENGEROYOKAN*

_*Polres Malang*_


*MALANGKAB* - Telah terjadi proses pengeroyokan di wilayah hukum sektor Dampit. Polsek Dampit menerima laporan dari korban bernama MUH. ZULFI PERMANA,  malang,  19 tahun,  laki-laki,  Islam,  swasta, almat. Tempean Rt. 02/05 Ds. Talok Kec.  Turen Kab.  Malang, pada hari Selasa Tanggal 08 Oktober 2019 sekira pukul 03.00 Wib .

Adapun kronologis kejadian, pada hari Selasa tanggal 08 Oktober 2019 jam 02.00 Wib. telah terjadi Tindak Pidana Pengeroyokan yang dilakukan oleh terlapor, di Ds. Jambangan Kec.  Dampit Kab.  Malang, pada hari Selasa Tanggal 08 Oktober 2019 sekitar pukul 02.00Wib.

Pada saat korban pulang dari melihat acara hiburan kesenian kuda lumping, bersama dengan teman-temannya, dan pada saat akan pulang ambil sepeda motor diparkiran. Tiba-tiba satu orang langsung memukul korban dan mengenai bagian kepala, lalu teman-teman pelaku sebanyak 3 (tiga) orang datang dan ikut memukul korban hingga terjatuh. Teman pelaku ikut memukuli / mengeroyok korban dengan tangan kosong hingga berkali-berkali  sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian pelipis sebelah kiri, luka benjol pada bagian kepala dan luka memar/lebam pada bagian wajah sebelah kiri.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dampit Polres Malang, guna proses hukum lebih lanjut.

Selanjutnya Polsek
Dampit memproses pelaku yang bernama GOPE, laki-laki,  Alamat.  Turen. Dengan saksi 1. ROMI ZAENAL, Laki-laki, Malang 08 juni 2001, Islam, Swasta, alamat Dsn. Jegong Rt. 04 Rw. 01 Ds. Jambangan Kec. Dampit Kab. Malang. 2. AGUS SETIAWAN,  Malang, 21 tahun, laki-laki,  swasta,  alamat.  Tempean Rt. 02. Rw. 05, Ds. Talok Kec. Turen Kab.  Malang.

Reporter : Moel

Kameramen : Tsalasa

Sumber : Humas Polres Malang

Tidak ada komentar: