alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 07 Oktober 2019

KETUA DPRD BARU, PERADABAN DEWAN PUN JUGA BARU



KEPANJEN - Adalah selayaknya Gedung Dewan adalah tempat aspirasi masyarakat, karena anggota DPRD yang duduk adalah para wakil rakyat yang siap melayani masyarakat.

DPRD Kabupaten Malang di tahun 2019 setelah pelaksanaan Pemilu telah memilih Ketua DPRD yang baru, yaitu Drs. Didik Gatot Subroto, SH. MH dari fraksi PDI Perjuangan terpilih untuk menggantikan Drs. Hari Sasongko, juga dari fraksi yang sama.

Didik Gatot Subroto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malang yang baru telah resmi dilantik pada hari Kamis Siang (26/9), di Gedung DPRD Kabupaten Malang, dengan masa jabatan 2019 - 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Malang yang baru, Drs. Didik Gatot Subroto, SH. MH saat dijumpai fajarpost.blogspot.com di kantornya, menjelaskan, bahwa kami akan melakukan perombakan mulai dari birokrasi sampai pelayanan publik, bahkan pada media sosial DPRD Kabupaten Malang akan memberikan informasi, dan kami siap menerima baik berupa informasi, pengaduan, dan keluhan dari masyarakat Kabupaten Malang lewat online, tegas Didik.

Tampak kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Malang yang baru sangat padat agenda, begitu juga sinergisitas dengan Bupati Malang, sering kali bareng menghadiri dalam beberapa kegiatan.

Semoga peradaban dan perombakan yang telah dilakukan Drs. Didik Gatot Subroto, SH. MH memberikan inspirasi kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, khususnya para OPDnya, untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reporter : Loem
Kameramen : Nashir

Tidak ada komentar: