alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 21 Oktober 2019

LEWAT CSR PEDULI MASYARKAT SEKITAR PABRIK

AMDK Kanjuruhan :





MALANGKAB - Perusahaa Daerah KANJURUHAN dalam mengembangkan dan meningkatkan produksinya, tentunya tidak lepas dari peran masyarakat. Untuk itu guna ikut serta membangun Kabupaten Malang, perusahaan daerah Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) KANJURUHAN, mempunyai kepedulian kepada masyarakat sekitar pabrik yang berlokasi di Dusun Sendang Desa Ngajum Kec. Ngajum, Kabupaten Malang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama, Syamsul Hadi, saat menerima Kunjungan Bupati Malang yang didampingi oleh Wakil Bupati terpilih, dan beberapa para pejabat OPD, "bahwa lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) mempunyai kepedulian masyarakat, lebih-lebih kepada masyarakat di sekitar pabrik", jelas Syamsul.

Bentuk daripada kepedulian masyarakat kali ini, adalah memberikan bantuan dan santuanan kepada masyarakat yang kurang mampu/duafa dan anak yatim piatu, begitu juga bantuan ke tempat ibadah, jelasnya.

Di waktu yang sama Bupati Malang HM. Sanusi, menyampaikan, Kepedulian terhadap masyarakat sebagai konsumen merupakan tanggung jawab setiap perusahaan, tidak terkecuali Perumda Kanjuruhan, dan saya memberikan apresiasi dan mendukung penuh kepada AMDK Kanjuruhan didalam meningkatkan produksi dan mengembangkan pasarnya, ucap Sanusi.

Sambutan ini disampaikan pada saat kunjungan ke pabrik AMDK Kanjuruhan, dalam rangka GEMA Desa di wilayah Ngajum beberapa waktu yang lalu, yang didampingi oleh Wakil Bupati Malang terpilih M. Soedarman, dan beberapa pejabat OPD beberapa waktu yang lalu.

Reporter : Moel
Kameramen : Tsalasa

Tidak ada komentar: