alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 09 Oktober 2019

KAPOLRES MALANG TERBAIK DALAM PENGELOLAAN ANGGARAN


MALANGKAB - Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Polres Malang menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Jawa Timur sebagai Satker Terbaik dalam Pengelolaan Anggaran Dipa 2019 Catur Wulan III, di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Malang, Selasa (8/10).

Penghargaan ini diterima sebagai bentuk apresiasi penilaian tertinggi atas kinerja Polres Malang dalam mengelola anggaran negara dengan kriteria antara lain: ketapatan dan Akurasi Revisi Dipa, Ketepatan Laporan Pertanggungjawaban, Kecepatan & Akurasi SPM dan Kriteria Lainnya.

Kapolres menjelaskan, ada beberapa kriteria dalam mengelola serta menggunakan anggaran negara. Diantaranya, ketapatan dan Akurasi Revisi Dipa, Ketepatan Laporan Pertanggungjawaban, Kecepatan dan Akurasi SPM.

Sedangkan beberapa kriteria lainnya dia menyebutkan, Penyelesaian tagihan tepat waktu, Rekon dan LPJ dan pengajuan data kontrak.

Disamping beberapa kriteria lain yang ditentukan, jelasnya.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Malang khususnya para kasubsatker yg telah menunjukkan kinerja baik dalam pengelolaan anggara dipa sehingga mendapatkan penghargaan sebagai satker terbaik dari kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Jatim," ucapnya.

Reporter : Loem
Kameramen : Nashir
Sumber : Humas Polres Malang

Tidak ada komentar: