alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 24 Oktober 2019

DUA PETINGGI PD JASA YASA KABUPATEN MALANG, IKUT PENJARINGAN CABUP DAN CAWABUP LEWAT PARTAI NASDEM


GRESIK - Di tahun 2020 beberapa daerah di provinsi Jawa Timur akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, seperti Kabupaten Gresik dan Kabupaten Malang.

Direktur Usaha PD. Jasa Yasa Kabupaten Malang, Muhammad Nuh, ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan Calon Wakil Bupati di Kabupaten Gresik. " Saya ikut penjaringan ini karena didukung oleh masyarakat pulau Bawean, asal kelahiran saya, kata Nuh kepada Fajarpost.

Muhammad Nuh ikut penjaringan Cawabup lewat Partai Nasdem. Formulir Pendaftaran Cawabup dikembalikan ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik pada hari Rabu malam, pukul 20.00 (23/10).

" Saya mempunyai Visi : BERSAMA MEWUJUDKAN KABUPATEN GRESIK MAJU DAN BERKEADILAN, sedangkan Misinya ada 7 (tujuh) point yang menitik beratkan pada Penggalian Potensi Daerah dan Mengembangkan Destinasi Wisata Bahari, dimulai dari Optimalisasi Pengelolaan Pelabuhan Gresik sampai Destinasi Wisata Bahari Pulau Bawean ", ungkapnya.

Di waktu yang hampir bersamaan, namun tempat yang berbeda, Direktur Utama PD Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Malang melalui Partai NasDem, Rabu (23/10/2019) malam.

Diam-diam dua petinggi PD Jasa Yasa Kabupaten ini, ikut meramaikan bursa penjaringan dan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk daerah yang berbeda di Jawa Timur.

Reporter : John
Kameramen : Isnaeni

Tidak ada komentar: