alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 09 Oktober 2019

AKHIRNYA KABUPATEN MALANG PUNYA WAKIL BUPATI

Sidang Paripurna DPRD



MALANGKAB - Sidang Paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Malang 2 (dua) hari berturut-turut dengan mempunyai agenda istimewanya adalah Pencalonan Wakil Bupati sisa periode 2019 - 2021, Selasa dan Rabu (8-9/10).

Pada sidang Paripurna hari Selasa (8/10) salah satu agendanya adalah Pembacaan Visi Misi Cawabup Malang, yang diikuti dua calon. Calon pertama adalah Abdul Rosyid Assadullah,  dan  calon kedua M. Soedarman.

Dalam sambutannya Bupati Malang HM Sanusi, " Saya berharap Calon Wakil Bupati Malang yang terpilih bisa bekerjasama dalam membangun Kabupaten Malang, dan bisa ikut serta dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, tandasnya.
Sidang kedua hari Rabu (9/10), dalam agenda ini adalah pemilihan secara voting dari wakil-wakil rakyat yang ada di DPRD Kabupaten Malang, dengan jumlah 50 suara. Dari jumlah kartua suara 50, ada 1 yang tidak dicoblos, sehingga dinyatakan tidak sah.

Dengan 44 suara anggota rakyat Kabupaten Malang memiliki Wakil Bupati terpilih M. Soedarman, dengan mengalahkan Abdul Rosyid Assadullah yang hanya memperoleh 5 suara, Pemilihan yang dilaksanakan di ruang sidang Paripurna Dewan pagi hingga siang tadi. 09/10.

Wabup terpilih tersebut adalah pria yang kini menjadi Dosen STIE Malangkucecwara ini pun tinggal menunggu pelantikan untuk mendampingi Bupati Malang disisa akhir masa jabatannya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pemilih Wabup Malang yang juga selaku Ketua DPRD Malang, Didik Gatot Subroto, mengatakan kepada fajarpost, " Syukur Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan lancar dan semoga kepada Cawabup terpilih bisa menjalankan amanah dan bisa bersinergi dengan Bupati Malang yang juga beberapa waktu lalu dilantik ", kata Didik. Semoga !

Reporter : Loem
Kameramen : Tsalasa

Tidak ada komentar: