alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 22 Oktober 2010

SLTP Negeri 01 Perketat Penjagaan

malang-fajarpost

Setelah isu kejahatan penjualan anak,penculikan bayi seperti di beritakan di berbagai media, Tidak selamanya lokasi sekolah tidak jadi target pelaku kejahatan pula.Ini sempat terjadi di sekolah favorit SLTP 1 Lawang-Kabupaten malang, yang sempat beberapa barang milik para pengajar seperti tas di bawa lari atau di curi oleh orang yang tidak dikenal.

Kejadian yang sempat menggegerkan pihak sekolah khususnya para guru yang kehilangan barang sempat kaget karena kejadian itu dianggap berani.Modus pencuri tidak merampas bahkan merampok tetapi masuk ke area sekolah, seperti di benarkan kepala sekolah tersebut Sunaryo kepada media atas kejadian di bulan Oktober 2010 ini.

Akhirnya pihak kepala sekolah membuat perintah tegas perketat tamu yang datang. Mulai mencatan nopol kendaraan hingga meminta identitas tamu yang mau masuk ke area sekolah. Seperti diungkapkan Ayub petugas keamanan yang mengatakan saat ini kewaspadaan ditingkatkan salah satunya mengunci pintu gerbang dan membuka ketika diperlukan.Ini semua dilakukan pihak sekolah dalam rangka antisipasi keamanan sekolah dan rasa aman bagi seluruh keluarga di sini baik guru dan murid khusunya para orang tua murid karena siapapun bisa berniat jahat baik dengan modus bertamu atau yang lain, kata salah satu pihak sekolah./Sur/Muh.

Tidak ada komentar: