alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 27 Oktober 2010

PELANTIKAN BUPATI 2010 MALANG DIHADIRI TOKOH PUSAT



MALANG
“Jangan Lupa kita harus menagih Janji kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih terhadap Program seratus hari kerja dan jargon Madep-Manteb selama kampanye lalu, harus segera disirnegikan dengan seluruh element dan instansi yang ada di Kabupaten Malang,” Ungkap Gubernur Jawa Timur. 26.10

Pelantikan Bupati Malang terpilih periode 2010-2015 Rendra Kresna dan Achmad Subhan di lakukan hari ini yang langsung di lantik Oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Dala acara pelantikan Bupati Malang ini hadir juga Akbar Tanjung , Anas Urbaningrum dan mantan artis ternama Ajie Massaid. serta sejumlah para petinggi parpol dan militer di Jawa Timur.

Dari pantauan fajarpost Online digedung dewan terlihat Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Gatot Nurmantyo, Danlanud Abdurahman Saleh, Marsekal Pertama TNI Dwi Putranto, serta pejabat militer lainnya dari Korem Baladhika Jaya dan Dandim 0818 Malang.

“Pelantikan hari ini saya anggap yang istimewa. Banyak dihadiri tamu-tamu penting dari kalangan militer dan parpol. Ini membuktikan jika wilayah Kabupaten Malang dalam melakukan pelaksanaan pemilukada, patut dicontoh tempat lain dan pejabat di Jakarta,” ungkap Pakde sapaan akrabnya.Pakde Karwo turut berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, agar Rendra Kresna dan Ahcmad Subhan merangkul semua element masyarakat mulai dari LSM, Parpol, Lembaga Pendidikan Tinggi, Mahasiswa dan sejumlah Instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar: