alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 21 Agustus 2011

Coca-Cola membagi-bagikan bingkisan


SURABAYA-fajarpost
Untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan tahun 2011 ini, PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Jawa Timur meningkatkan program-program pengabdian sosialnya, diantaranya dengan cara berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan Al Kahfi, Surabaya. Kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama tersebut, melibatkan seluruh jajaran manajemen dan staf PT. CCAI Jawa Timur.
Acara buka puasa ini dilaksanakan Agustus 2011 beberapa hari lalu di Kantor Pusat SIER, Rungkut. Tujuan acara ini dimaksudkan untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan para penghuni panti asuhan di bulan yang penuh berkah ini. Acara diisi dengan ceramah agama dan pengajian bersama yang melibatkan anak-anak penghuni panti auhan tersebut. Acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan juga dilakukan di seluruh Kantor Cabang Penjualan PT. CCAI di Jawa Timur.
Kepada penghuni panti asuhan yang umumnya usia SD – SMP, Coca-Cola membagi-bagikan bingkisan yang berisi peralatan sekolah dan produk Coca-Cola. Disamping itu, pada saat bersamaan juga diserahkan bantuan uang pembinaan kepada pengurus panti asuhan.(Eko/sujar)

Tidak ada komentar: