alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 19 Agustus 2011

BUPATI MALANG BERPESAN GURU TIDAK SELINGKUH

Malang FAJARPOST
"Jangan sampai ada masalah hingga mengakibatkan keutuhan rumah terancam, kami mewanti-wanti itu jangan sampai terjadi," kata Rendra dihadapan ribuan guru di Pendopo Kabupaten Malang Jalan KH. Agus Salim, disampaikan Jumat lalu .Bupati Malang Rendra Kresna mewanti-wanti bawahannya agar tak main serong alias selingkuh. Pesan khusus ini diberikan bagi para guru yang menjalankan tugasnya jauh dari tempat tinggal.


Dalam pidatonya usai melantik 1.117 kepala sekolah SDN di Kabupaten Malang, Rendra kembali melempar joke terkait ketakutan adanya orang ketiga didalam kehidupan PNS. Pihaknya kini terus berupaya memberikan pekerjaan bagi guru yang berada dekat dari tempat tinggalnya.
"Tresno jalaran soko kulino, itu harus dihati-hati. Kami pemerintah terus berupaya menempatkan guru dekat dengan rumahnya, agar menghindari masalah itu," ujar Rendra.

Namun ketika ditanya ketakutan itu karena pernah terjadi perselingkuhan di lingkungan guru, Rendra enggan membeberkan secara gamblang, ia hanya menyebut pidatonya itu sebagai joke sebagai kesempatan bertatap muka dengan seluruh guru di Kabupaten Malang. "Tadi itu hanya joke saja, masak dianggap serius," ujarnya kepada wartawan usai berpidato.Dia mengungkapkan, sebisanya guru telah mengabdi selama 5 tahun ditempatkan dekat dengan tempat tinggal, hal itu untuk memudahkan akses dari guru tersebut. "Kalau sudah 5 tahun, kami upayakan dekat dengan rumah," ungkapnya.(m4nsur/abdil4)

Tidak ada komentar: