alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 25 Desember 2019

POLSEK PAKISAJI PEDULI KASIH, BERI SANTUNAN YATIM PIATU










MALANGKAB / FAJARPOST - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Polsek Pakisaji, Polres Malang dan Jajarannya, adakan Peduli Kasih dengan Bhakti Sosial dan Santunan Yatim Piatu, di Wahana Wisata Renang Bonderland, Desa Gendengan, Kecamatan Pakisaji, Selasa (24/12).

Hadir dalam giat Baksos ini, Kapolsek Pakisaji AKP. P. Triwik Winarni, Bhahin Karangpandan Aiptu Irwan Dwi P., Kanit Binmas Kanit Aiptu Tip Yani, Komunitas Piringseng dan seluruh anggota (Ketua Sugito, Sekretaris Priyo Jatmiko, Bendahara Vidya Putra N), Pemilik Wahana Wisata Bonderland Ny. Djacub P.

Kegiatan Bansos Kemitraan Polsek  Pakisaji ini, kami bersinergi dengan Komunitas PiringSeng dan Taman Wisata Bonderland Genengan  Pakisaji. Kab. Malang, kata Kapolsek Pakisaji AKP. P. Triwik Winarni.

Giat santunan anak yatim piatu di Taman Wisata  Bonderland Genengan Pakisaji Kab. Malang kali ini, kami memberi santunan sejumlah anak  Yatim Piatu sebanyak 68 anak. Yang berasal dari beberapa desa di Kecamatan Pakisaji, antara lain Karangpandan 31 anak, Pakisaji 9 anak, Glanggang 14 anak, dan Tamanayu 14 anak, jelas Triwik.

Kegiatan Bansos dan Santunan ini berlangsung aman dan lancar, dan kami mengajak anak-anak bermain dan berenang di kolam, dimulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 13.00 siang, pungkasnya pula.

Reporter : Johnny M
Kameramen : Nashir
Sumber : Polsek Pakisaji

Tidak ada komentar: