alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 01 Desember 2019

BUPATI DAN KETUA DPRD HADIRI PELANTIKAN PEJABAT




Malangkab/Fajarpost
Bupati Malang memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Malang Drs. Didik GS.SH, MH untuk mengisi tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) . 01/12 Minggu siang tadi.
Beberapa OPD yang terisi adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumberdaya Air (DPUSDA), saat ini diisi oleh Avicenna Medisica Saniputera. Sementara Dinas Kesehatan, dijabat oleh drg. Arbani Mukti Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang. Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), ditempati oleh Aniswaty Aziz. 
“Mutasi berdasarkan pertimbangan, yang jelas hasil penilaian dari tim Baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan). Saya ingin yang sudah ditunjuk ini nanti banyak membantu saya dalam melakukan percepatan pencapaian program kerja,” ungkap Sanusi.
“Tiga Dinas tersebut lama kosong, mereka yang mengisi kekosongan jabatan tersebut diharapkan bisa menyesuaikan untuk bekerja lebih baik guna meningkatkan pelayanan publik. Serta berinovasi agar lebih memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat, dan pembangunan secara umum,” Katanya.

liputan : Mulya
foto : Jhony

Tidak ada komentar: