alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 30 Mei 2011

SDN TAMANHARJO 1 SINGOSARI SEDIAKAN 2 KELAS BARU


Singosari-Fajarpost

“Kepala sekolah minta pemerintah segera mengirimkan guru tambahan khususnya yang bersetatus PNS”

Sebagai sekolah yang dipimpin oleh guru kawakan rupanya layak mewakili Lomba sekolah sehat di tingkat provinsi 2011 ini, Drs.Harmanu sebagai kepala sekolah menginginkan sekolah yang sudah di pimpin selama 4 tahun ini semakin dipercaya oleh masyarakat untuk menciptakan generasi unggul.

Sebagai sekolah negeri yang juga bekerja sama dengan pihak TNI Angkatan udara setempat dirinya merasa terbantu untuk memajukan SDN Tamanharjo 1 Singosari yang berada di kawasan kompleks TNI AU Bandara Abdurahman salah Malang.Ini disampaikan saat kepala sekolah tersebut mengajak wartawan fajarpost berkeliling sekolah tersebut.

Ada yang cukup menarik dan fantastic yaitu adanya pos guru yang salah satunya bak seorang petugas menilang siswa yang melakukan pelanggaran disiplin. Selain itu saat media menuju kamar UKS sekolah tampak ruangan yang sangat layak menyerupai ruangan puskesmas sesungguhnya.

Dalam Penerimaan siswa baru ini Kepala sekolah menyampaikan bawasannya tahun ajaran ini sekolahnya hanya memberi kuota siswa baru 60-70 anak dikarenakan hanya menyediakan 2 ruang kelas saja,ulas Harmanu pada media(mei2011). Salah satu harapannya di sekolah yang dia pimpin pemerintah segera mengirimkan guru tambahan khususnya yang bersetatus PNS, karena tahun ini 2 gurunya sudah masuk masa pension.(Man/Ham)

Tidak ada komentar: