alihkan bahasa sesukamu!!

Sabtu, 07 Mei 2011

DPRD KABUPATEN PASURUAN KERAHKAN TOILET KHUSUS.


Tambah Gambar

Pasuruan -fajarpost

Dalam rangka membangun pemerintahan yang proporsional dan professional seperti disampaikan Wakil bupati Pasuruan E.Paripurna dalam LKPJ 4 mei lalu, telah membuat beberapa anggota DPRD pasuruan menciptakan ide membuat Toilet khusus Anggota Dewan juga di sediakan ajudan bagi ketua DPRD Pasuruan.Hal ini disampaikan salah satu anggota dewan Mustoliq kepada awak media saat di lobi DPRD April kemarin.

Dengan dimunculkan penjaga khusus atau ajudan di depan pintu ketua DPRD disangkal bila itu akan menghabat hubungan para masyarakat dengan menemui wakilnya di dewan, karena dengan adanya penjaga pintu tersebut diharapkan bias menciptakan suasana tertib,terlayani dan budaya antri,”kata Mustoliq pada media online fajarpost . Selain ajudan juga di usulkan olehnya sarana toilet khusus agar tidak jadi satu dengan toilet umum,tambahnya.

Seiring munculnya ajudan di depan pintu ruangan ketua DPRD nampak beberapa pintu ruangan komisi juga ditempatkan beberapa penjaga seperti tampak saat acara LKPJ Bupati di DPRD lalu.Bebeeapa kalangan menyambut hangat ide dan munculnya situasi tersebut akan tetapi di harapkan pula tidak menciptakan kesenjangan antara masyarakat yang bertamu dengan wakilnya.(Sur/Niz)

Tidak ada komentar: