alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 30 Mei 2011

ATURAN DI PSSI KURANG HARMONIS


Kelemahan system tidak adanya estafet prestasi khususnya yang bisa menjanjikan perekonomian para olahrawan masih belum menjadi kepekaan beberapa dinas terkait, dalam hal lain bisa di bilang tidak mau repot !!!, ungkap Sukmawanto.

Malang-Fajarpost

Gejolak di tubuh PSSI nasional rupanya tidak menyurutkan semangat Manager Putri Metro FC kabupaten Malang ini.A.Sukmawanto,SH,MM yang juga orang bendara Olahraga di Jawa timur menginginkan kejelasan masa depan generasi olah raga khususnya di Kabupaten Malang, ungkapnya saat ditemui fajarpost(mei2011).

Saat ini di Kabupaten Malang greget semangat instansi khususnya yang bergelut di dunia olahraga seperti sepak bola dira kurang. Terlebih semakin ramainya nuansa politik di tubuh kepengurusan organisasi besar PSSI saat ini,katanya. Penggenerasian dunia bola sangat belum bisa menjajikan masa depan yang lebih baik. Seperti di kurikulum sekolah olah raga hanya sebagai sarana pelengkap. Ini terbukti masih banyak para olahragawan muda khususnya usia sekolah yang enggan 100% menapaki bidang olah raga secara proporsional.

Kelemahan system tidak adanya estafet prestasi khususnya yang bisa menjanjikan perekonomian para olahrawan masih belum menjadi kepekaan beberapa dinas terkait, dalam hal lain bisa di bilang tidak mau repot !!!, ungkap Sukmawanto.Maka dari itu ia segera akan membuat terobosan untuk semakin menggairahkan olahraga di Malang khususnya dunia bola. Rencananya sekolah sebagai sarana tepat untuk turut mendukung sekaligus mengelola sumber daya olahragawan baik secara kurikulum dan ataupun menyediakan guru pengajar olahraga yang lebih berkompeten di bidangnya.(mansur/Abdul)

Tidak ada komentar: