alihkan bahasa sesukamu!!

Selasa, 31 Juli 2012

KORLANTAS MABES POLRI DI GELEDAH KPK

"Kira-kira satu jam lagi ada konpers hasil kesepakatan antara pimpinan dengan Kabareskrim. Nanti akan dijelaskan detailnya," kata Jubir KPK, Johan Budi SP, kepada wartawan di Gedung Korlantas, Selasa (31/7/2012).

Johan menjelaskan konpers tersebut akan diadakan di kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. "Pihak Polri juga akan ikut ke sana," ujarnya.Sebelumnya KPK melakukan penggeledahan di Korlantas Polri di Jalan MT Haryono, Jakarta, dari Senin sore hingga Selasa dinihari ini. Penggeledahan ini terkait perkara simulator SIM yang statusnya sudah naik ke penyidikan.

Tiga pimpinan KPK yaitu Ketua Abraham Samad, Wakil Ketua Busyro Muqoddas, dan Wakil Ketua Bambang Widjojanto turun langsung ke lokasi untuk mengawal para penyidik yang melakukan penggeledahan. Selain tiga pimpinan KPK, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Sutarman, juga hadir dalam penggeledahan itu."Betul saat ini ada penggeledahan di Korlantas Polri, di Jalan MT Haryono. Penggeledahan masih berlangsung," kata seorang pejabat KPK kepada Pers, Selasa (31/7/2012).

Tidak ada komentar: