alihkan bahasa sesukamu!!

Selasa, 24 Juli 2012

MOBIL FERRARI ALA INDONESIA TANPA BBM

JAKARTA-FAJARPOST
Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan menginginkan agar pemerintah memberikan insentif terhadap mobil listrik dan mobil hibrida kepada calon pengguna. Insentif tersebut diperlukan agar harga mobil listrik murah dan terjangkau oleh masyarakat.
"Agar masyarakat mau membeli mobil ini (mobil listrik dan mobil hibrida), maka pemerintah harus memberikan insentif agar murah," kata Dahlan di Kantor Kementerian BUMN Jakarta, Senin (23/7/2012).
Rencananya, tawaran insentif ini akan diusulkan ke dalam Rapat Koordinasi di Kementerian Perekonomian siang ini. Harapannya, fasilitas tersebut akan mempercepat realisasi pembuatan mobil listrik dan mobil hibrida ini.
Rencananya, selepas rapat koordinasi dengan Menteri Perekonomian tentang mobil listrik siang ini, Dahlan Iskan akan langsung menuju DI Yogyakarta untuk melihat perkembangan pembuatan mobil listrik 'sekelas Ferrari' tersebut. "Sekarang masih dibuat. Tiga minggu lagi akan saya ambil di Yogyakarta," kata Dahlan di Kantor Kementerian BUMN Jakarta, Senin (23/7/2012).
Dalam perjalanannya ke Yogyakarta, Dahlan memang ingin mengunjungi pabrik mobil listrik dengan desain mirip mobil Ferrari. Mobil tersebut juga dibuat dengan warna ngejreng, yaitu merah. Beda dengan mobil listrik buatan Ahmadi yang berwarna hijau dan dengan teknologi yang standar, mobil listrik "sekelas Ferrari" ini akan memiliki sejumlah fitur teknologi kelas atas (high end).

Tidak ada komentar: