alihkan bahasa sesukamu!!

Selasa, 31 Juli 2012

KE NEGERI CINA SAAT RAMADHAN TANPA NAIK PESAWAT


Pasuruan,FAJARPOST
Pentingnya iman dan kegiatan agama sangat membantu membentengi efek negative kecanggihan teghnology khususnya internet. Ramadhan adalah salah satu moment membentuk siswa agar memahami tingkat keberlangsungan belajar dengan kecanggihan tanpa menyimpang dari koridor agama,di ungkapkan oleh Drs.H.Mudjiono.MPd kepala sekolah SLTP Negeri 01 Purwosari beberapa jam lalu bersama redaksi ini[29/7].
Puasa adalah latihan juga terpaan mental. Sehingga dalam meningkatkan benteng keimanan SMPN 1 ini menggelar aneka acara berkait ramadhan.Pihak sekolah berharap dengan ilmu dan amal siswa siswi mereka tidak terjerumus ke pada efek negative dunia maya. Karena hanya iman cara mengantipasi godaan iman khususnya dunia internet.Terlebih saat ini situs situs all item termasuk situs porno bisa mengganggu karakter anak Indonesia. Maka masih sangat diperlukan pelajaran keimanan dalam mendidik siswa tersebut untuk bisa terbentengi dari negatifitas internet.
Bahkan Mudjiono mmenyampaiakan kata nabi Muhammad SAW Tuntutlah ilmu ke negeri cina,maka dunia online berbasis komputerlah yang mempermudah realisasi hadist ini. Jika dahulu ke Cina menuntut ilmu dg pesawat bahkan kapal laut sekarang dengan menunggu berbuka puasa tinggal klik membuka ilmu bahkan melihat& isi Negara cina un ntuk pembelajaran dan menuntut ilmu dg beberapa detik (Sur/Gus/IS)

Tidak ada komentar: