alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 13 Juli 2012

PERHELATAN WALIKOTA BATU BERIKUTNYA MULAI HANGAT


”Saya sesuaikan dengan KTP saja, jadi tidak pakai gelar,” kata Suhadi, saat menyerahkan kekurangan berkas dan penyempurnaan berkas pendaftaran pencalonan di kantor KPU Kota Batu, sore kemarin.
Suhadi yang berpasangan dengan Suyitno itu mengatakan, penghapusan titel itu dilakukan sebagaimana hasil konsultasi dengan petugas KPU. Karena berdasarkan petunjuk yang ada, dia harus memilih salah satunya. Sementara, jika memilih menggunakan gelar, dia harus mengubah KTP. ”Dulu waktu mengurus KTP, sebenarnya gelar sudah saya cantumkan. Tapi, tidak muncul. Nggak papalah, sekarang tidak pakai gelar,” ucap wakil ketua DPRD Kota Batu itu.
penyempurnaan pasangan Dino (Suhadi-Suyitno) itu, diikuti sejumlah pengurus partai Golkar dan partai koalisi beserta tim suksesnya. Selain melakukan pengubahan pada daftar pencalonan dirinya, Suhadi juga menyerahkan laporan harta kekayaan. Hanya saja, berapa besar harta kekayaan yang dilaporkan tidak diketahui pasti. ”Yang ngurusi anak-anak. Coba tanyakan saja ke KPU jumlahnya,” ujar Suhadi sambil tersenyum.

Tidak ada komentar: