alihkan bahasa sesukamu!!

Sabtu, 22 Januari 2011

SMK MONDOROKO MEMBANGUN SARANA PENGEMBANGAN

Singosari-fajarpost
Dengan semakin majunya nama mobil hasikl anak negeri H.Bagus selaku pihak kepala sekolah senantiasa membuat inovasi dan pelayanan yang maksimal terhadap kebutuhan siswanya.Dari hasil pengamatan di belakang sekolah tersebut tampak aktifitas pembangunan yang berangsur selesai untuk sarana pengemngan belajar dan praktikum siswa, khususnya dengan mobil buatan SMK mondoroko tersebut.
Upaya sekolah semakin berhasil dan memuaskan setelah bergandengan dengan pihak pemerintah kota pasuruan . seperti 2010 lalu bertempat di Ruang Rapat Untung Surapati telah dilangsungkan acara Workshop Pengembangan SMK Kota Pasuruan. Hadir dalam acara Walikota Pasuruan, Direktur Pembinaan SMK Kementrian Pendidikan Nasional, dan Plt. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan.
Salah satu kebijakan strategis dalam rangka memperluas pemerataan dan perluasan akses pendidikan adalah memperluas akses terhadap pendidikan SMK Kota Pasuruan dengan kebutuhan dan keunggulan lokal. Perluasan SMK ini dilaksanakan melalui pengembangan unit sekolah baru serta melalui penambahan program keahlian kejuruan yang sesuai dengan tuntutan pasar kerja yang berkembang. Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan 3 unit mobil produksi ESEMKA DIGDAYA sebagai bahan praktikum untuk siswa SMK.
Walikota Pasuruan H. Aminurokhman, SE, MM menghargai dan menyambut baik adanya prakarsa Dinas Pendidikan dan Direktorat Pendidikan SMK untuk melaksanakan kerjasama yang menunjukkan besarnya perhatian dan komitmen Pemerintah Pusat dan Daerah untuk terus mengupayakan perkembangan dan kemajuan pendidikan khususnya di Kota Pasuruan.(mansur/nijar)

Tidak ada komentar: