alihkan bahasa sesukamu!!

Sabtu, 30 November 2019

INOVASI RALLY UNTUK GENJOT PARIWISATA



FAJARPOST -MALANGKAB.
Upaya  adalah inovasi iniPemkab dalam even Rally untuk mengenalkan pariwisata di Kabupaten Malang. “Dari kegiatan ini nanti akan kami evaluasi. Nantinya pada tahun 2020 kemungkinan akan mengundang komunitas mobil lebih banyak .” Ungkap Wahyu ketua Panitia. Tadi siang.
Wahyu Hidayat, menambahkan bahwa event Rally tahun ini dibuat berbeda. Peserta Rally Wisata Keluarga, melibatkan komunitas mobil. Selain Pajero dan Fortuner, juga komunitas Jeep Malang Selatan serta Willys Club.
“ untuk peserta dari Jeep Malang Selatan dan Willys Club’ berkumpul langsung di Pantai Balekambang. Sebelumnya mereka sudah berkoordinasi dengan panitia untuk ikut bergabung,” ujarnya.
Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang ini berkata, peserta Rally Wisata Keluarga tidak hanya dari Malang Raya. Tetapi juga diikuti peserta dari luar kota.
Rute start dari halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen, lalu melewati Kecamatan Pagak, menuju Pantai Balekambang untuk makan siang. Selanjutnya melintasi JLS, menuju Turen, Wajak, Poncokusumo, Tumpang, Pakis, lewat jalan tol dan finish di Kebun Teh Wonosari Lawang.
“Kegiatan diadakan selama dua hari. Peserta akan menginap di Kebun Teh Wonosari Lawang. Selama di Kebun Teh ada beberapa rangkaian kegiatan dengan hadiah utama sepeda motor,” katanya.

Reporter: Jonny
Kamera : Abdul

Tidak ada komentar: