alihkan bahasa sesukamu!!

Selasa, 26 November 2019

KETUA DEWAN DI PRANK AJUDAN DAN STAF DPRD


Didik Ketua Dewan memotong tumpeng didampingi wakil ketua dan didik sekda( baju dinas ASN) turut menyaksikan.

(KEPANJEN FAJARPOST)
Kejutan tersebut bertepatan dengan momen hari Ulang Tahun ke-50 politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah berkiprah sebagai wakil rakyat selama 2 periode di DPRD Kabupaten Malang.
Pemberian kue ulang tahun pada legislator dari Daerah Pilihan (dapil) VI meliputi Kecamatan Lawang, Singosari, dan Pakis, telah disiapkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Malang khususnya Para Ajudan - Ajudan ketua DPRD tersebut.
Prank tersebut berhasil dilaksanakan di ruang Bamus DPRD Kabupaten Malang di Jalan Panji Kepanjen.
"Ini semata untuk menghibur dan mencairkan suasana yang hampir pagi hingga malam ketua dewan dan para Anggota dewan rapat terus, mumpung momentum pas kita buat prank ini untuk Pak Didik bahagia dihari ultahnya serta untuk mencairkan perjuangan rapat yang tiap hari memeras pikiran agar slow," ungkap Mansur salah satu ajudan Ketua Dewan yang baru dimutasi kan dari staf Humas Protokol Bupati.

Sebelum memberikan kue ulang tahun, beberapa ASN dan wartawan mengikuti rapat Banggar yang seharusnya dilaksanakan secara tertutup. Melihat ada awak media yang seolah-olah melakukan peliputan, salah satu anggota Banggar dari fraksi PDIP, Darmadi tiba-tiba marah sesaat setelah rapat dibuka.Kemarahan Darmadi tersebut membuat suasana semakin memanas, apalagi tiba-tiba lampu diruang tersebut padam secara disengaja.

“Ini rapat tertutup, kenapa kok ada wartawan diruang ini ini gak bener,"  tegas Darmadi, yang diikuti sejumlah staf ASN DPRD Kabupaten Malang keluar dari ruangan yang berada di samping ruang rapat, dengan membawa sebuah kue ulang tahun.

Melihat kejadian tersebut, Didik Gatot Subroto, yang awalnya sempat memerah raut wajahnya naik pitam, langsung tertawa dan tersipu malu dilanjutkan menerima ucapan selamat dari pesertanya rapat banggar.**
Liputan : Mulyana
Grafis: Ria


Tidak ada komentar: