alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 11 Mei 2014

KASUS SEKS DI ANAK INDONESIA



Kasus kejahatan seksual yang menimpa bocah Taman Kanak-kanak Jakarta International School (JIS) telah menyeret 15 orang saksi guna diperiksa kepolisian."Saksi ada 15 orang, terdiri dari guru, pihak tenaga alih daya, sekuriti, dan keluarga korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin lalu.Meskipun tersangka mengakui ada korban selain AK, 5, hingga kini masih belum ada pelaporan masuk kepolisian. "Jumlah korban satu, yang lain kita harapkan segera melapor," jelas Kabid.

Sementara itu, kepolisian telah mengumpulkan lebih dari 100 foto siswa TK JIS. Foto-foto itu lantas diperlihatkan kepada tersangka untuk mengingat siapa saja yang menjadi korban."Si tersangka ini lupa siapa anak tersebut, yang sudah diakui dua kejadian tapi tersangka lupa siapa anak TK yang jadi korbannya. Kita akan berikan foto, untuk memaksa mengingat," ungkap Kabid.

Sedangkan hasil pemeriksaan kepala sekolah, Timothy Carr dan staf guru masih bersifat normatif. "Beraitan tugas dan tanggung jawab." Namun bila ada temuan lain, akan dilakukan pemanggilan kembali.(ten)

Tidak ada komentar: