alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 23 Mei 2014

BUPATI MALANG BEKALI PELAJAR SAAT KELULUSAN 2014

Pujon (20/5)FAJARPOST MALANG - Sehari menjelang pengumuman kelulusan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Bupati Malang H Rendra Kresna menyambangi tiga sekolah SMA di wilayah Kecamatan Ngantang dan Kecamatan Pujon. Hal tersebut dilakukan Bupati untuk memberikan motivasi dan arahan kepada para siswa. Tidak hanya itu, Bupati yang hadir didampingi beberapa Kepala SKPD juga menyampaikan materi layaknya seorang guru. Diawali dengan menyambangi SMAN 1 Ngantang, kemudian SMKN 1 Pujon dan berlanjut ke SMAI NU Pujon, Senin (19/5) kemarin.
Sebagaimana diketahui, pada tanggal 20 Mei 2014 (hari ini, red) pemerintah dijadwalkan akan mengumumkan kelulusan tingkat SMA secara serentak. “Pemerintah mungkin memang sengaja mengumumkannya tepat tanggal 20 , bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Sehingga para pemuda diharapkan dapat terus mengingat peristiwa 106 tahun silam,” papar Bupati.
Di SMAN 1 Ngantang, kegiatan silaturahmi tersebut juga diwarnai dengan penyerahan berbagai piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang telah berhasil mencatatkan prestasinya, baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi. Bupati juga menyampaikan apresiasi terhadap siswa-siswi yang terus belajar agar nantinya dapat menjadi pemuda yang berdaya saing. “Tapi jangan lupa, sepintar apapun seorang murid, tidak akan mampu berhasil tanpa ada para guru,” ujar Bupati di hadapan siswa-siswi SMAN 1 Ngantang.Salah satu wali murid juga berharap ulah kelulusan seperti corat coret juga trek trekan tidak jadi kebiasaan yang membudaya di kalangan pelajar yang usai lulus, hal senada di sampaiakan Lukson yang juga pemerhati pendikan di Malang bahwa dengan hura hura yang menggunakan motor bisa mengacam jiwa pelajar itu sendiri,Ungkapnya.(21/5).

Report: muhammad

Tidak ada komentar: