alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 19 Juni 2017

Riders TMC86 Giatkan Ramadhan dengan Gandeng Foto Model

Malangkab-Fajarpost
Bisa dikatakan tidak lazim untuk sebuah kelompok Bikers atau klub motor yang tergabung di TMC86 Malang ini. Seperti biasa para rider yang melaksanakan baksos dan buka bersama kali ini para rider TMC86 mengadakan Hunting foto dengan ratusan Fotografer dan belasan gadis canti atau foto model. "Ini upaya kami mencari sensasi positif terutama para klub motor untuk berinovasi berkarya untuk peduli orang lain dan turut membangun daerah," Ungkap Ir. Jhonni ,MM Ketua pelaksana TMC86 saat dilokasi acara. (11/06) lalu.


Kegiatan yang melibatkan ratusan fotografer dan yatim piatu tersebut klub motor yang sudah beberapa tahun ini ikut mempromosikan program pemerintah daerah selalu membuat inovasi. " Jika tahun lalu kami mengumpulkan ratusan masyarakat di Pantai sekarang kami kumpulkan para fotografer dan yatim untuk menghidupkan suasana ramadhan,"ulas Jhonny.

Secara terpisah, Mansur Awaludin selaku ketua Umum dari Klub tersebut sangat bangga karena kesuksessan acara yang digelar oleh banyak lembaga dan banyak orang tersebut mendapat respon dari para tokoh pemerintah dan masyarakat. " Kami puas hingga detik ini kami masih dipercaya banyak pihak baik pemerintah eksekutif, DPR hingga masyarakat umum."cetusnya.

Hingga berita ini diturunkan rencananya klub ini akan melancarkan aksi touringnya hingga ramadhan ini dengan tema SEVEN ADVANTURE OF PARADISE. (Isna_) 

Tidak ada komentar: