alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 08 Juni 2017

DIDUGA TERORIS BERHADAPAN DENGAN DENSUS 88

 Banten Terduga teroris ditangkap tim Densus 88 di Serang, Banten. Salah satunya diketahui bernama Endang Mulya yang dibekuk di rumahnya, Komplek Bukit Pelamunan Permai, Serang, Banten.
Tidak ada perlawanan saat petugas Densus bersenjata lengkap menangkap bapak tiga anak tersebut. Dari kediamaan Endang, petugas mengamankan sejumlah dokumen yang diduga berkaitan dengan perannya dalam aksi terorisme.
Selain Endang, Densus 88 juga dikabarkan menangkap dua terduga teroris lain di sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Serang dan sebuah rumah kontrakan di wilayah Citangkil Kota Cilegon. Sejauh ini belum diketahui peran ketiganya dalam aksi teror.
Kamis (8/6/2017), Densus 88 Mabes Polri juga menggeledah salah satu rumah terduga teroris di Kawasan Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu, 6 Juni 2017, siang.
Penggeledahan dilakukan menyusul ditangkapnya Muslihat, seorang pria yang dikenal sebagai guru ngaji yang tinggal tidak jauh dari lokasi penggeledahan rumah terduga teroris lainnya, Kiki Muhamad Iqbal, yang digeledah sebelumnya. Penggeledahan di Kawasan Cileunyi ini merupakan pengeledahan ketujuh oleh tim gabungan Densus 88 dan Polda Jabar (fai)

Tidak ada komentar: