alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 08 Juni 2017

BUPATI MALANG BAGI - BAGI KOMPUTER

 MALANGKAB-FAJARPOST
Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna menerima bantuan berupa komputer yang ditujukan bagi masyarakat Kabupaten Malang. Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut diserahkan oleh Bupati Malang didampingi Presiden Komisaris PT. Bentoel Group, H. Hendro Martowardojo.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama PT. Bentoel Group dan Malang Post dalam memberikan bantuan berupa komputer guna menunjang kemajuan teknologi khususnya di Kabupaten Malang. “Hari ini kita patutnya berbahagia atas begitu banyaknya bantuan yang diberikan, apalagi Bentoel ini tidak sekali dua kali memberikan bantuannya dalam segala hal,” ungkapnya.
Tentunya sangat disyukuri karena Bentoel masih konsisten dengan bantuannya dalam segala bidang seperti pembangunan Gerbang Kepanjen dan menyediakan fasilitas air bersih untuk lebih dari 1500 warga dan keluarga di Kedungwaru I dan II, Desa Arjosari, Sumbertimo, Desa Kalipare, dan di Desa Sindurejo. “InsyaAllah semua itu sangat bermanfaat bagi tumbuh kembangnya ekonomi pedesaan”, jelas Bupati. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa semangat bersedekah yang dilakukan di Bulan Ramadhan sangat besar dengan demikan akan mempersempit jurang pemisah antara yang kaya dan orang miskin.
Sementara itu menurut Hendro dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah segala puji syukur hari ini saya berkesempatan menyerahkan bantuan sejumlah 600 unit perangkat komputer seperti laptop, Central Processing Unit (CPU), monitor, printer, proyektor, dan masih banyak lagi perangkat elektronik untuk sekolah, yayasan, lembaga, dan komunitas di Kabupaten Malang semoga apa yang diterima bisa bermanfaat” (ISN)

Tidak ada komentar: