alihkan bahasa sesukamu!!

Sabtu, 21 Juni 2014

SEYUMAN JOKO RORO KABUPATEN MALANG TERPILIH DI DAMPINGI BUPATI



Reporter     : Ria Mandasari
Foto Grafis : Muhammad isnaneny 
MALANG- Puluhan  pasangan Duta Wisata di berbagai daerah di Jawa Timur dan 7 pasang Finalis Joko Roro Kabupaten Malang tahun 2014 hadiri puncak acara pengumuman pemenang yang ditempatkan di lapangan luar Stadion Kanjuruhan berjalan dengan megah dan paling meriah se- Jawa Timur, seperti dikutip dari Bupati Malang H. Rendra Kresna saat membuka acara tersebut.(jum`at 20/06).
Dengan tema acara “Pesona Bahari Kerakyatan”,  3 hari 4 malam para calon Joko Roro tersebut sudah melewati karantina di desa Tegalsari Kec. Kepanjen untuk menerima segala bentuk binaan menjelang acara pemilihan tersebut. Untuk mekanisme pemilihan 7 pasang finalis yang dimunculkan 1  pasang pemenang Joko Roro. “Pemenang duta wisata untuk Kabupaten Malang ini, diharapkan bisa mempromosikan segala aset wisata khususnya bidang pariwisata bahari atau kelautan”. Ungkap  Made Arya. SH, M.Si. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang.
Dari 178 peserta pendaftar Joko Roro terseleksi hingga menjadi 50 peserta. Dalam puncaknya menjadi 15 pasang peserta terbaik yang malam kemarin telah melahirkan 1 pasang peserta pemenang dari sekian finalis Joko Daniel Setia dengan  nomor peserta 09 dan Roro Rizky Maylina Fitri dengan nomor peserta 28 dari kecamatan Singosari.
Dengan diiringi puluhan penari dan alunan live conser musik Orkestra saat itu, Bung Rendra panggilan Akrab Bupati Malang menuju panggung untuk mengucapkan selamat kepada Joko Roro Terpilih,” Dengan terpilihnya putra putri terbaik sebagai Duta Wisata Kabupaten Malang semoga bisa mempromosikan semua aset pariwisata  menyambut tahun kunjungan wisata 2014”. Ungkapnya saat di lokasi acara.
Bahkan Rendra menyatakan selamat kepada Made selaku pemangku acara yang sukses membuat acara Finalis Joko Roro menjadi yang terbaik dan terbesar di kawasan Jawa Timur.

Tidak ada komentar: