alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 20 Juni 2014

CALON PRESIDEN PRABOWO MEMASUKI JADWAL SIBUK

Capres nomor urut satu Prabowo Subianto kembali menjumpai rakyat. Prabowo bakal 'blusukan' di DKI Jakarta didampingi Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Ketua DPD PPP DKI Jakarta Lulung Lunggana. Rencananya Prabowo mengawali rangkaian kampanye di DKI Jakarta, Jumat (20/6/2014), dengan mengunjungi BEI. Namun acara ini diubah dengan menemui kelompok pasar modal atau Komunitas Pasar Modal di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Pada pukul 10.00 WIB, Prabowo kemudian akan berkunjung ke Tanah Abang bersama Ahok dan Haji Lulung. Siang hari sekitar 13.00 WIB Prabowo bakal berkunjung ke Glodok, Jakarta, masih bersama Ahok dan Haji Lulung. Sore hari Prabowo akan mempersiapkan debat capres cawapres yang diselenggarakan oleh Kadin. Acara debat capres digelar pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB di Jakarta Theater.

Sementara itu cawapres Hatta Rajasa pagi ini melakukan kampanye ke Jawa Tengah. Setelah mengunjungi Pekalongan, Hatta langsung terbang ke Lampung untuk mengikuti Grebeg Pasar Gading Rejo, Grebeg Pasar Pringsewu, dilanjutkan salat Jumat di Masjid Muhammadiyah Pringsewu.Siang harinya Hatta menghadiri pengajian akbar di Kalirejo, Lampung Tengah, dan pada malam hari mendampingi Prabowo di acara debat capres Kadin.(fay)

Tidak ada komentar: