alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 22 Juni 2012

TIDAK ADA PUNGUTAN ANAK BARU MASUK SEKOLAH

Sejumlah wali siswa mengeluhkan dugaan pungutan dengan dalih pembelian formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kediri. Pasalnya, mereka merasa telah dibodohi.Kabag Humas Pemerintah Kota Kediri, Hariadi menegaskan, tidak ada pungutan sekecil apapun pada PPDB SMP dan SMA di Kota Kediri baik pungutan langsung maupun dalam bentuk pembelian formulir pendaftaran. "Tidak diperbolehkan adanya pungutan dalam PPDB ini. Kecuali di SMAN 1 dan SMAN 2, karena dua sekolah tersebut berstatus Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI)," terang Hariadi.
sAYANGNYA"Banyak orang tua siswa yang ngresula dan kecewa sekali. Anaknya tidak diterima, tetapi uangnya (uang pembelian formulir) kok tidak dikembalikan," keluh Supriono (42) paman dari DIA, salah satu siswi yang sempat mendaftar tapi gagal kepada beritajatim.com, Senin (18/06/2012)

Supriono menambahkan, bersama dengan keponakannya, lebih dari 2.000 siswa lulusan SMP dan MTS dari berbagai sekolah yang mendaftar ke SMKN 2 Kediri. Masing-masing siswa diwajibkan membeli formulir pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.tinggal sekarang apa di kota anda juga dijajah oknum yg brutal?(Min)

Tidak ada komentar: