alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 15 Maret 2012

CAMAT BARU LAWANG DI TANTANG BEGADANG

SEBAGAI GERBANG KABUPATEN MALANG KECAMATAN LAWANG MERUPAKAN LAHAN PRODUKTIF PARIWISATA. SAAT SERAH TERIMA JABATAN INSPEKTUR UPACARA NEHRUDIN SELAKU PIHAK PEMKAB.MALANG MENGINGINKAN SUASANA YANG LEBIH SEGAR DARI SEBELUMNYA. INI DISAMPAIKAN UNTUK KEPALA KANTOR KECAMATAN YANG BARU BAMBANG ISWAYUDI MANTAN CAMAT SUMBERMANJING WETAN MALANG(14/3)

Saat ditemui media Wahyu,Msi tampak lebih proaktif melakukan konfrensi pers kepada beberapa media yang hadir saat itu. Harapan wahyu camat yang baru bisa menyelesaikan tanggung jawabnya khususnya program gagasan yang sudah ia laksanakan seperti permaslahan lahan pasar pujasera yang masih dituntut pedagang relokasi senilai 1,3 milyar,polusi limbah beberapa industri raksasa dan industri dibawahnya serta tak pelak kemacetan pasar lawang. Karena menurut Nehrudin menyampaikan pengangguran saat ini akan jadi wahana baru dan spektakuler berkaitan dengan adanya kenaikan BBM itu di ulas juga oleh Kapolsek lawang Eko.S yang menyatakan keberatannya atas bergesernya posisi Wahyu selaku (plt) camat lawang.
Dari sumber lain yang hadir di kecamatran lawang menyatakan awalnya masyrakat Lawang pesimis atas kehadiran camat perempuan tetapi seiring perjalanan kiprah Wahyu tersebut rasa kehilangan tampak diungkapkan beberapa pegawai termasuk beberapa kepala desa kepada media. Bambang sendiri menrima tantangan baru dari kapolsek lawang yaitu siap diajak berpatroli hingga melepas malam alias "Begadang" ,dikatakan eko KapolselkLawang.Untuk itu diharapakan semoga camat lawang dengan mebawahi 12 desa kelurahan ini bisa mengemban amanat dengan baik dan bertanggung jawab sesuai amanat inspektur uipacara(14/3)./Sur/is/gus/top


Tidak ada komentar: