alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 21 Februari 2011

UPTD PENDIDIKAN LAWANG SEGERA GESER


Maraknya rolling pejabat dikabupaten malang rupanya menghapiri Kepala UPTD Dinas pendidikan di Kecamatan Lawang bernama Henri. Belum berbuat apa apa sudah di pindah lagi,ulasnya saat ditemui fajarpost lalu.

Meski menyandang kepala kantor UPTD Dinas tertua usianya di kawasan kabupaten malang Henri masih mengatakan hati dan semangatnya masih tidak bisa diragukan.Karena masa pensiun yang akan jatuh kurang lebih 60 hari lagi ini terpaksa ia harus berkemas ke kantor lamanya yang dulu pernah dia duduki di UPTD wilayah kecamatan singosari kabupaten malang..

Sebagai Pejabat Negara yang punya pimpinan henry hanya berkata apa kata pimpinan.Akan tetapi kyang sangat di sayangkan adalah efesiensi program kebijakan dimungkinkan kurang sempurna bila seorang pejabat menduduki jabatannya terlalu singkat.Usai pension nanti dia ( henri) akan menikmati masa pension dengan tenang sehingga diharapkan diakhir jabatannya bias menciptakan suasana dan citra yang positif dan nama yang harum,katanya saat bertemu media(Surman)

Data copy liputan area Lawang

18.2.2011 in blog n facebook.com

Media online FAJARPOST

Tidak ada komentar: