alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 21 Februari 2011

PILKADES BEDALI 2011 BAGIAN 2

Pengundian Nomor Calon Kepala Desa di wilayah Desa bedali Kecamatan Lawang berlangsung lancar meski diikuti elemen panitia dan para Calon yang diikuti beberapa pendukung.Tidak luput sebagai pengunjung acara tersebut adalah rekan rekan media atau wartawan yang sekaligus di minta oleh ketua panitia pilkades setempat Rofi`I,Spd untuk ikut mengacak nomor urut dari 7 calon kepala desa bedali 2011 ini.

Dalam pelaksanaan pengundian tanggal 17 februari 2011 yang dibuka secara terbuka di hadapan audiens termasuk pihak kecamatan sekaligus kepala kantor camat Lawang.

Dari 7 calon nomor urutan pertama di peroleh atau diduduki seorang perempuan yaitu Istri kepala desa saat ini menjabat Dewi Buyati Suradji.

Berikut nama urutan nomor resmi calon kepala desa yang segera 11 maret nanti akan melaksanakan kampanye terbuka.

1.Dewi.B.Suradji - warga RW.05

2.Ruki`ati - warga RW.02

3.Suhartono - warga.RW.02

4.M.Choliq - warga RW.08

5.Ismail - warga RW.12

6.Winoto - warga RW.08

7.Soepardi - warga RW.02

Diris dari berbagai sumber beberapa calon pendidikannya bervariasi mulai dari SLTP hingga Sarjana. Profesi atau pekerjaan merekapun cukup beraneka jenis yang berbeda mulai,pengusaha pupuk pertanian,purnawirawan militer hingga Pegawai dan ibu rumah tangga.

Dalam pelaksanaan pencoblosan yang tampak unik dalam peraturan kesepakatan yang dimunculkan panitia adalah setiap calon dilarang keras memberi tumpangan kendaraan kepada pemilih tetap saat pemilihan. Akan tetapi hal tersebut diimbangi dengan langkah panitia akan menyediakan kendaran penjemputan terhadap masyarakat yang mendapat hak pilih,seperti dikatakan rofi`I saat didampingi kepala kantor kecamatan Lawang(Sus/Mad/Sur)

Data copy liputan area Lawang

18.2.2011 in blog n facebook.com

Media online FAJARPOST

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah hanyamainan politikus