alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 22 November 2010

KLOTER PERTAMA PULANG MOLOR KE TANAH AIR


Mekah-fajarpost
– Setelah menyelesaikan prosesi ibadah haji, jamaah Indonesia gelombang pertama akan segera kembali ke Tanah Air. Dijadwalkan, 17 kelompok terbang (kloter) akan mulai meninggalkan Mekah, Sabtu (20/11) Jadwal semula penerbangan kepulangan Garuda adalah Senin (22/11). “Adanya penambahan kuota jamaah reguler sebanyak 3.500 orang, membuat jdwal penerbangan menjadi bertambah,” ujar Cepi. Sementara itu, jamaah haji gelombang kedua akan Jamaah kloter awal harus bersegera meninggalkan Tanah Suci, karena karena tak kebagian “slot time” pada Ahad (21/11). Jadwal semula penerbangan kepulangan Garuda adalah Senin (22/11). “Adanya penambahan kuota jamaah reguler sebanyak 3.500 Hari ini, jamaah yang mengikuti ketentuan nafar tsani, masih harus melontar jumrah. Ada sekitar 30 persen jamaah Indonesia yang memilih nafar tsani.Berakhirnya jadwal melontar jumrah, berakhir sudah prosesi ibadah haji di Tanah Suci.

Kamis, 18 November 2010 Menurut jadwal pemulangan, jamaah haji baru akan diberangkatkan dari Saudi Arabia, hari Sabtu (20/11) dan baru tiba di debarkasi di Indonesia hari Minggu (21/11) atau kepulangan ini, Rahman menyebutkan, sampai sekarang belum ada perubahan jadwal pemulangan yang diperkirakan jamaah akan tiba di Bandara Polonia Lihat semua berita mengenai topik ini » Jemaah Haji Melontar Jumrah Bengkulu Ekspekitar 10 jam perjalanan. Kloter pertama tiba 21 November ress Berdasarkan jadwal sekitar pukul 05.00 waktu setempat seluruh jemaah hari ini (kemarin red) akan melontar jumrah Aqabah. "Saat ini kondisi jemaah cukup baik .
Hingga berita diturunkan koresponden fajarpost yang mendapat informasi dari bandara juanda surabaya kloter pertama jawa timur salah satunya Mojokerto akan sampai di Surabaya sekitar jam 1 siang hari ini.Beberapa sumber yang di dapat lewat pesan singkat dari bandara saudi arabia mengatakan jadwal pemulangan haji Indonesia terlambat dikarenakan antrian panjang di pacuan landas King Abdul Azis karena hampir jutaan aorang memiliki jadwal pemulangan yang bersamaan.(Sur/Dud)

Tidak ada komentar: