alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 20 September 2019

TMC86 siapkan Program 2020 gandeng para mitra

MALANG- Dari sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan klub Motor TMC86 yang intens terhadap perkembangan Daerah di jawa timur khususnya di Malang raya, Ir. Jhoni Mulyana, MM ketua klub motor tersebut menyampaikan siapan program unggulan yaitu pemberdayaan masyarakat di pedesaan.

"Untuk mempererat sinergitas program klub motor kami, ini akan ada langkah kongkrit terkait mitra program baik dengan pemerintah pihak kepolisian dan swasta juga tidak ketinggalan komunitas media aan kita gandeng," Kata Mulyana.(red.foto ketua TMC86 rompi hijau)

Pihak TMC86 sendiri sejak 2013 silam memang terenal dengan kegiatan aneh dan unik diantara klub otomotif motor lainnya yaitu mengadakan kegiatan yang selalu bersentuhan dengan progran strategis pemerintah dan bersentuhan juga dengan masyarakat banyak.

"Klub motor yang selama ini kami kelola memang untuk touring atau perjalanan dijalan raya tidak kami jadikan agenda, karena touring merupakan hal wajib yang sudah pasti dilakukan dan hal lazim bagi klub motor. Maka dari itu kami membuat inovasi positif sebagai anak motor yang juga warga negara yang dilindungi hukum unutk berkarya terlebih karya kami bisa membantu pihak pemerintah dan masyarakat," tambahnya.

selama usia 7 tahun ini tercatat TMC86 sudah melakukan inovasi terhadap sejarah, budaya bahkan fashion dan pengembangan wisata halal yang sempat digagas realisasinya di pantai yang pernah dikunjungi Bung Karno presiden RI pertama yaitu pantai Ngliyep di Malang Jawa Timur.

Report : Isna
Cam    : Wita
 

Tidak ada komentar: