alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 22 Januari 2016

WALIKOTA BATU ER KERAHKAN POTENSI WISATA

 Eddy Rumpoko menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Batu dalam membangun bersama Pemerintah Kota Batu.ER juga mengajak masyarakat Kota Wisata Batu, untuk nantinya turut serta dalam menghijaukan gedung yang dibangun menggunakan APBD tersebut.
"Tidak hanya pegawai, tapi juga semua elemen masyarakat juga pelaku usaha,"Melalui Forum Musrembang, dengan banyak masukan dan saran dari seluruh masyarakat yang ada di Kota Wisata Batu ini, kota kecil ini mampu bisa berkembang menjadi Kota Wisata," ujar Eddy Rumpoko yang akrab di sapa ER, Selasa, (19/1/2016).
 "harus bersama menjaga lingkungan, termasuk nanti saat menanam pohon di sekitaran gedung ini, karena ini gedung milik rakyat," terangnya.
Suasana silaturahmi tersebut berjalan dengan penuh kehangatan antar semua elemen yang hadir. Eddy Rumpoko optimis, Kota Wisata Batu akan lebih maju jika masyarakat dengan Pemerintah Kota Batu bersama-sama dalam membangun Kota Wisata Batu."Saya yakini jika seperti ini terus, turis yang datang, investor yang berinvestasi kota batu, tapi akan terus meningkat," tandasnya. (SUR)

Tidak ada komentar: