alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 06 Agustus 2015

NU MASIH BUTUH KYAI OTAK KOMPUTER MADE IN SURGA

(OPINI )- 1 Habis
Ketua umum NU yang baru , masih KH Said Aqil Siroj lah Ketua umum NU untuk periode berikutnya yakni (KETUM NU 2015-2020) . hasil ini telah dirilis oleh situs resmi Ormas Islam Besar di Indonesia itu lewat link nya nu.or.id . dari hasil Muktamar NU ke-33 di Kota Jombang Jawa timur didapatkan satu hasil voting bahwasannya suara terbanyak dipegang oleh beliau yang sebelumnya memang sudah menjabat di posisi ini periode sebelumnya .
Para muktamirin (peserta muktamar ) kembali memberikan kepercayaan kepada KH Said Aqil Siroj untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PBNU untuk masa jabatan periode 2015-2020. Beliau mendapat kan suara  paling banyak diantanra lainnya saat pemilihan langsung di sidang utama yang berlokasikan di Alun-alun Jombang, pada hari Kamis 6 agustus dini hari tadi .
" Saat saat menilai wawasan dan intelektualitas beliau ( Said agil ), dengan menyimak komunikasi langsung saat di acara ke NU an di Malang saya meyakini sosok ini masih sangat diperlukan di panggung NU dengan peran utamanya", seperti disampaikan Mansur Ashidiieq selaku pemerhati muda NU Malang.(6/8)
Karena menurut Mansur yang juga seorang seniman gambus atau musik padang pasir menambahkan bahwa saat ini NU butuh sosok yang bisa berkomunikasi dengan publik, dengan ulama, dengan pemuda dan bisa dipahami tata bahasanya di semua lapisan. " Gus Said itu otaknya berisi computer made in Surga", Tambahnya.( ten )  

Tidak ada komentar: