alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 13 Agustus 2015

GELIAT PILKADA KABUPATEN MALANG MEMBARA

Dewanti Rumpoko - Calon bupati Malang, Jawa Timur, mengajak sejumlah tokoh perempuan di Tanah Air untuk mendampingi dirinya ketika berkampanye guna memenangkan pemilihan kepala daerah setempat, 9 Desember 2015.


"Ada beberapa tokoh perempuan kader PDI Perjuangan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat yang akan mendampingi kami ketika kampanye nanti, seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini," kata Dewanti Rumpoko di Malang, Jawa Timur, Jumat. Khusus untuk kehadiran Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai salah satu dari 50 pemimpin terbaik dunia, katanya, diharapkan akan menjadi penyemangat tersendiri dalam upaya perubahan dan perbaikan di Kabupaten Malang.
Rendra Kresna - berpasangan dengan Sanusi ,Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kresna Dewanata Phrosakh menyambut baik pasangan. Sanusi resmi menjadi pendamping Rendra yang direkomendasikan DPP PKB untuk bertarung di pemilihan kepala daerah Malang pada 9 Desember mendatang. “Semoga menjadi pasangan yang ideal dan menjadi pemenang pada Pilkada Kabupaten Malang 9 Desember mendatang,” jelas pria yang karib disapa Dewa, melalui sambungan telepon, 7/7), lalu. Menurut Dewa, Partai Nasdem secara resmi mengusung Rendra Kresna menjadi calon Bupati Malang. “Apapun langkah yang dilakukan pasangan calon, Partai Nasdem siap mendukungnya,” ujar pria yang kini duduk di komisi X DPR RI ini.(is/nda)

Tidak ada komentar: