alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 25 November 2011

MENGAMBIL PENGHARGAAN MALANG MOBIL CAMAT TERTILANG POLISI


malang --- Dibalik kesibukan kecamatan lawang dalam menunggu detik detik HUT Kabupaten Malang kali ini ada pengalaman unik. Tentunya namanya keunikan bukannlah hal sewajarnya serta diluar dugaan. Saat dengan perasaan senag dan bangga dalam menerima Panji kehormatan sebagai daerah teladan bidan Keluarga Berencana mobil dinas yang ditunggangi untuk mengambil penghargaan penting dari bupati terpaksa di berkentikan anggota polentas saat mengadakan operasi di kawasan polresta malang.

Dari keterangan yang disampaikan pihak Plt.Camat lawang pada wartawan tadi siang mengatakan sangat sibuk persiapan HUT in khususnya dalam menyembahkan tarian “petik apel” sebagai penggairah wisata kebun the wonosari lawang”ulasnya.Akan tetapi naasnya saat yang menyibukkan tiba tiba lawang mendapat nominasi kecamatan yang punya program sukses berupa KB tersebut, saat pengambilan kea rah kanjuruhan ternyata mobil plat merah tersebut terpaksa di berhentikan polantas saat ada operasi di kawasan Blimbing kota malang tadi siang. Ini dibenarkan si Sopir camat yang mengatakan saat keburu tiba tiba operasi yang diduga operasi sepeda motor ternyata diberhentikan dengan alansan tidak menggunakan sabuk pengaman.

Dengan mengenakan pakaian dinas PNS si sopir mengatakan tidak menduka dengan keperluan dinas dan seragam dinas terpaksa tertilang,sungguh pengalamn unik karena sang sopir mengatakan juga baru kali ini tertilang.pihak dirlantas polda jatim itu masih bisa ditoleransikan jika berkait hal dinas saat dikonfirmasikan by fb. (sur/muh)

Tidak ada komentar: