alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 06 November 2014

TMC86 Dilahirkan Cetak Bikers Pelopor Hukum

Hampir 3 tahun usia Tim TMC86 (touring motor community), berkiprah di dunia komunitas motor di Jawa Timur khususnya kawasan Malang Raya. Sebagai Komunitas motor yang dirintis oleh kalangan wartawan dan beberapa anggota kepolisian itu menurut ketuanya L. Hanison menyampaiakan, " Komunitas ini diharap semakin bisa berbuat sesuatu untuk kebersamaan baik anggota dan masyarakat secara umum". Ulas lelaki yang mengendarai motor GL kesukaannya.(2/11)
menurut data yang dihimpun media ini, TMC86 di naungi secara hukum oleh Yayasan Mahkota BM yang sudah melakukan ijin mekanisme di kementerian Hukum dan Ham di Jakarta. Mansur selaku ketua yayasan tersebut menyatakan," Kami berupaya semaksimal mungkin di tahun ini bisa memperkuat jaringan pendukung di seluruh sektor pemerintah & swasta untuk melakukan aksi moral ini".
Sidah beberapa kegiatan di 3 tahun ini dilaksanakan para bikers dengan beberapa tamu club baik dari media,antar biker, fotografer pengusaha dan lainnya, mulai bakti sosial, ikuti acara pemerintah mengadakan kunjungan desa terpencil termasuk hadir dalam kegiatan bencana di Gunung kelud beberapa waktu silam.(manda)

Tidak ada komentar: