alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 27 November 2014

BINA DESA BUPATI TELITI SUMUR ARTESIS

(sumawe-Fajarpost)=Madep Manteb  tersebut diharapkan membawa dampak yang positif khususnya menyangkut eskalasi pembangunan serta peningkatan pembangunan.
Dalam kesempatan menyapa masyarakat Kabupaten Malang tersebut Bung Rendra mengharapkan bisa menampung bahkan bisa mendengar secara langsung apa kebutuhan masyarakat Desa Argotirto khususnya menyangkut pelayanan Publik & pembangunan di desa tersebut. “ Dengan visi
Dalam putaran ke 27 di program Bina Desa Bupati Malang H. Rendra Kresna di Desa Argo Tirto Kecamatan Sumbermanjing Wetan menyampaikan pada ribuan masyarakat yang bertatap muka dengan orang nomor satu di Pemkab Malang,” Acara semacam ini bertujuan untuk silaturahmi Bupati dan masyarakatnya yang mungkin selama ini baru mengetahui di beberapa media atau foto”, ulasnya.(Senin 24/11).
Bersama dengan semua Kepala SKPD Bung Rendra berdialog tidak kurang dari 3 jam untuk tanya jawab dengan warga. Bahkan dalam acara  dialog interaktif tersebut, masyarakat yang hadir bukan hanya dari desa setempat tetapi hampir tiap desa yang ada di di Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Salah satunya adalah Parno warga Desa Sumbermanjing wetan yang menginginkan ada program air bersih di kampungnya, menerima masukan hal tersebut saja Bung Rendra memerintahkan Dinas Cipta Karya agar mengadakan program penelitian untuk sungai bawah tanah atau sumur Artesis untuk diadakan pengeboran sebagai langkah tindak lanjutnya.” Mohon DCTKR bisa segera melaksnakan agar masyarakat bisa merasakan kemudahan air bersih”, ungkap Bupati Malang.
Sebagai wilayah paling ujung di Kabupaten Malang, dalam Bina Desa Bung rendra  juga memberikan berbagai santunan serta bantuan berbagai bidang, mulai sarana jalan aspal di beberapa desa seperti pada lokasi Desa Ringinsari dan jalan rabat di Desa Sumawe dan beberapa daerah lainnya. Bukan hanya sarana fisik Bupati juga membantu sarana  bidang mental peribadatan dengan membantu Pavingisasi, sarana pendidikan hingga bantuan peralatan untuk menunjang kegiatan perekonomian hingga bernilai milyaran rupiah.. (is)

Tidak ada komentar: