alihkan bahasa sesukamu!!

Jumat, 21 Maret 2014

PARA WARTAWAN HADIRI PWI AWARD 2014 DI SANGRI-LA

Surabaya-Fajarpost.com-
Dalam rangka Hari Pers Nasional ke  68 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Jawa Timur, Bupati Malang H. Rendra Kresna, MM memperoleh penghargaan PWI Jatim Special Award 2014 di Sangrila Hotel Surabaya. Dalam acara tersebut dihadiri seluruh jajaran wartawan dari berbagai media dan Panglima TNI, Kapolda Jawa Timur serta Gubernur Jawa timur yang akrab di sapa dengan Pakde Karwo serta beberapa pejabat daerah yang mendapat penghargaan serupa. Acara malam resepsi hari Pers semoga dapat mempererat persaudaraan diantara insan pers,”ulas Munir Ketua PWI
jawa Timur.Acara yang dikemas dengan ornament lampu panggung aneka warna menambah semakin meriahnya suasana malam itu, Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur (PWI Jatim) memberikan penghargaan pada sejumlah tokoh nasional dan daerah di acara resepsi Hari Pers Nasional 2014 dan HUT PWI tingkat Jatim ke-68 yang diselenggarakan di Hotel Shangrilla Surabaya, Rabu (19/3) malam.

Beberapa tokoh nasional yang menerima PWI Jatim Award adalah Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Ketua Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Syamsul Maarif, Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM Surono, dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang.Selain dari  Bupati Malang H.Rendra Kresna, MM, Dari tokoh lainnya terdapat Asisten Ekonomi Pembangunan Sekdaprov Jatim Hadi Prasetyo, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto.
Tahun ini, PWI Jatim juga memberikan penghargaan khusus kepada Gubernur Jatim Soekarwo, Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Bupati Blitar Herry Nugroho, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, dan Bupati Kediri Haryanti ."Penghargaan khusus (special award, red) kepada delapan tokoh tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan upayanya dalam penanganan dampak erupsi Gunung Kelud beberapa waktu lalu, sehingga korban jiwa bisa diminimalkan," ujar H.Munir.
Selain para tokoh tersebut, penghargaan juga diberikan kepada pimpinan Harian Duta Masyarakat Choirul Anam sebagai tokoh media Jatim, kemudian Basofi Sudirman (mantan Gubernur Jatim) dan Log Zhelebour (promotor musik rock) sebagai tokoh sepanjang masa (lifetime achievement award).
Sementara Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Ketua Badan Tim Nasional PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti dan mantan Kepala Humas SKK Migas Elan Biantoro dianugerahi penghargaan "Newsmaker 2013".Sedangkan penerima PWI Jatim Award untuk kategori institusi atau lembaga, antara lain PT Petrokimia Gresik, PT Pertamina Hulu Energi, Wings Groups, Koperasi Warga Semen Gresik, dan Dinas Pertanian Provinsi Jatim.
Dalam acara yang berlangsung dalam suasana yang meriah pihak redaksi online Fajarpost.com biro jatim Di bawah kepemimpinan redaksi Syarief Hiyatullah,SH.MBA yang juga aktif di dunia Advkasi level Nasional  juga turut menghadiri acara tersebut hingga selesai." Acara ini adalah acara yang yang menginspirasikan demokrasi dan apresiasi jurnalistik yang harmonis antara pelaku Pers dan para Birokrasi', Ungkap Udin salah satu perwakilan Fajarpost.com saat di lokasi hotel.(iis/ria)

Tidak ada komentar: