alihkan bahasa sesukamu!!

Senin, 29 Juli 2013

LONJAKAN HARGA TIKET LEBARAN MENGGILA

Tiket bus dari Bali tujuan kota-kota di Pulau Jawa untuk hari Raya Idul Fitri pada 8-9 Agustus 2013 kini sudah terjual habis, hal itu membuktikan animo warga pulang kampung cukup tinggi.
Seorang penjual tiket bus antarprovinsi di Ubung, Kota Denpasar, Bagio, Jumat, mengatakan, tiket bus menuju Pulau Jawa sudah terjual habis.
 
"Ini membuktikan anomo Lebaran dikampung halamannya cukup tinggi, di samping juga warga dari Pulau Jawa yang bermukim di Bali semakin banyak pula," katanya.Untuk tiket keberangkatan mulai tujuh hari hingga tiga hari menjelang Lebaran (H-7 hingga H-3) seluruh tiket untuk tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah laku terjual.
 
"Tiket bus tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur mendekati Lebaran sudah habis terjual. Ada yang masih `booking` baru melakukan pembayaran setengahnya. Pemesanan terjadi sejak sebulan lalu," katanya.
 
Harga tiket tujuan Yogyakarta dan Rembang, Jawa Tengah, jika tarif normal seharga Rp275.000, namun untuk Lebaran H-7, harga tiket melonjak tajam menjadi Rp400.000, sedangkan tujuan Jakarta bila tarif normal Rp400.000 naik menjadi Rp600.000.

Tidak ada komentar: