alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 23 Mei 2013

MANTAN KADES SIAP TAMPIL DI KURSI DEWAN


Malang,fajarpost
Mantan kepala desa kepuharjo kabupaten malang  ,suwito, saat ini benar-benar  sudah mempersiapkan dirinya untuk maju sebagai sala salah satu calon legislative  priode 2013-2018,dari Partai Politik berlambang pohon beringin. Hal ini dapat di lihat dari tingkat keseriusannya keyakinan kuat  terus melakukan  sosialisasi dirinya agar masyarakat/Publik mengetahui  lebih dekat terkait  latar belakang maupun kemampuan serta amanah ketika di berikan peluang oleh masyarakat mengembankan tugas  sebagai wakil Rakyat,jika terpilih dalam kompetisi bursa pemilihan DPRD Kabupaten malang ke depan.Terutama saat memimpin desa kepuharjo karang ploso kabupaten malang.
Suwito yang jg  pengelaman kerja menjadi seorang kepala desa 2 kali periode tersebut  tentu tidak di ragukan lagi kemampuan dan memiliki  segudang Pengelaaman serta memiliki komitmen besar untuk memajukan kabupaten malang menuju kesejahteraan dan kemakmuran Masyarakat dengan partai golkar sebagai kendaraan politiknya.
Sebagai kepala desa yang sukses menciptakan perekonomian di bidang wisata Bupati Malang H. Rendra Kresna memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Kades Suwito didukung oleh Camat karangploso, karena dengan ide kreatif dan pemikirannya bisa mewujudkan pasar wisata ini bisa berdiri.” Kades Suwito ini pintar mebaca peluang, karena selain ingin memajukan desanya, juga bisa menambah pendapatan ekonomi warganya.Hal ini kiranya patut di contoh oleh desa-desa yang lain, tapi harus menyesuaikan potensi yang ada didesanya masing-masing. Pasar desa wisata ini sudah mendukung program wisata Kabupaten Malang, yaitu Visit Kabupaten Malang 2013.” Jelas Bung Rendra. Saat peresmian bulan maret lalu.dan dalam perhitungan target pendapatan dalam satu tahunnya menjadi sebesar Rp 120 juta. ”Tentu ini lompatan yang luar biasa.
Disamping itu  mengoptimalisasikan Potensi Sumber daya Alam (SDA),baik meningkatkan pendapatan Asli Daerah (PAD) suwito usai menjabat kepala desa diriya tidak ingin hanya berdiam tanpa berbakti pada negara. Diharapkan kesempatan ini bisa jadi realita positif dan tujuan yang berhasil,ungkapnya saat menjabat kades /SUR/JAR

Tidak ada komentar: