alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 15 Februari 2012

OPERASI KELENGKAPAN DI KALANGAN MILITER

SWEEPING POMAU CIPTAKAN DISIPLIN

LANUD WIRIADINATA (8/2),- Untuk menciptakan disiplin bagi anggota, Satpom Lanud Wiriadinata mengadakan Sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri. Sweeping serentak diadakan di dua tempat yang berbeda yang merupakan akses keluar dan masuk ke Lanud Wiriadinata, Rabu (8/2).

Dengan melibatkan seluruh anggota Satpomau, pemeriksaan yang dibagi pada dua tempat berbeda, dipimpin Kasi Idik Satpom Lanud Wiriadinata Letda Pom Aep Rahmat. Menurut keterangan Letda Pom Aep Rahmat, kegiatan ini merupakan program kerja Satpom Lanud Wiriadinata tahun 2012, dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan menertibkan berkendaraan bagi anggota Lanud Wiriadinata. Kegiatan Sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, sehingga anggota Lanud Wiriadinata diharapkan bisa disiplin dan tertib.

Dalam Sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan seperti kelengkapan identitas diri bagi anggota Lanud Wiriadinata berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM, dan STNK serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, lampu, dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS maupun karyawan PT. Dahana dan PT. Dirgantara Indonesia yang menggunakan akses jalan tersebut.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto,telp :(0321)321922,326991,329669.sms:085648280307