alihkan bahasa sesukamu!!

Kamis, 03 Maret 2011

SMK Kartika V-2 Lawang Berharap Bantuan Pemerintah Mudah Mencair

Lawang,Malang
FAJARPOST
Sebagai sekolah senior khususnya di wilayah kecamatan Lawang Kabupaten Malang, SMK Kartika V-2 Lawang sudah berkiprah mulai tahun 1976 di masa silam.Akan tetapi menurut Kepala sekolah saudara Yuda.P selama ini dengan tidak kurang dari 300-an siswa didiknya mampu bertahan dalam mencetak hasil siswanya khususnya di jurusan mesin industri(1/1).

Selama puluhan tahun tersebut pihak sekolah hanya berharap kesenjangan bantuan dari pemerintah tidak selalu mencair hanya kepada sekolah sekolah yang bonafit saja ,Ungkap Kepala sekolah. Karena meski saat ini menurut informasi berbagai pihak banyak sekolah kejuruan yang tampak muncul & tenggelam khususnya di kabupaten Malang.Maka diharapaakan sekolah yang cukup lama berkiprah ini agar mendapat perhatian khusus dari pihak terkait dari pemerintah , agar supaya bisa semakin meningkatkan hasil pendidikan yang terbaik.
Dalam persaingan dunia pendidikan saat ini siswa di SMK( Sekolah Menengah Kejuruan ) merupakan basic dasar generasi untuk menempuh proporsionalisme usaha.SMK Kartika Lawang pihak sekolah menyampaikan selain dunia mesin industri dunia teknologi computer juga jadi prioritas yang tidak diragukan.beberapa murid sudah tampak bias menciptakan berbagai program computer. Banyak beberapa sekolah lain juga sempat belajar dunia computer pada sekolah kami,Ulas yudha saat menemui media. (Sur/Mus).


(press rilis copy manual)
Area kabupaten malang
by media Akses Internet
Web/Facebook : fajarpost_humas@yahoo.com

Tidak ada komentar: