alihkan bahasa sesukamu!!

Minggu, 13 Maret 2011

PILKADES BEDALI MENYERAB ANGGARAN HINGGA 60 JUTA LEBIH (bag.5)


Lawang-Fajarpost

setelah terbentuknya Panitia Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 7 Januari 2011 dengan Rofi’i, S.Pd sebagai Ketua, Drs Bambang Switarto sebagai Sekretaris dan Slamet sebagai Bendahara.“segala sesuatu tentang pemilihan kepala desa Bedali sudah siap sejak pembentuk kan panitia sampai penyusun an Program Kegiatannya, ter masuk didalamnya acara pelantikan dan serah terima jabatannya” Mudjiadi Sekretaris Desa Bedali menjelaskan.

fajarpost Lebih lanjut Mudjiadi mengharapkan agar seluruh penduduk Desa Bedali dapat menggunakan hak pilihnya dalam pilkades mendatang.Pemilihan Kepala Desa Bedali yang dibuka pendaftarannya mulai tanggal 17-31 Januari 2011 kini sudah memasuki tahap pelaksanaan pra kampanye. Thapan ini diikuti oleh 7 calon kepala Desa masing-masing Supardi (warga Perum Lawang), Winoto (Jl. Indrokilo. RW 8), Rukiyati (Jl. Yos Sudarso RT 1 RW 02) , Ismail,S ag. (Perum Istana Bedali Agung RW 12) M. Abdul Choliq (Jl. Indrokilo RW 08), Suhartono (Jl Dr. Cipto RW 02) dan Dewi Buyati (jl. Dr.Cipto RW05).

Berkaitan dengan Anggaran pelaksanaan Pilkades Desa Bedali kecamatan Lawang saat ini kurang lebih mencapai Rp 67.500.0a0,- yang di dapat dari para calon masing-masing 7 juta, bantuan Pemerintah Kabupaten Malang 6 Juta, Anggararan Pendapatan dan Belanja Desa (APDES) 7 Juta, serta sisanya dari partisipasi masyararakat. Untuk pelaksanaan hari H rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret mendatang, namun semua itu bisa berubah tergantung keputusan dari Bupati. Dalam hal ini Panitia hanya mengusulkan saja, semoga apa yang telah diusulkan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan berharap semua calon bisa lolos dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia serta mengajak seluruh masyarakat Desa Bedali mensukseskan Pilkades dengan Langsung, Umum, Bebas ,Rahasia dan Ciptakan suasana aman, tenteram, damai dan ‘Guyub Rukun’.Ulas Rofi`I ketua panitia pilkades bedali(Sur/tim)

Tidak ada komentar: