alihkan bahasa sesukamu!!

Rabu, 23 November 2016

Mengajak Peran Serta Para Pemuda Promosikan Daerah

Donomulyo : Didalam melaksanakan perjalanan touring ke 4Klub Motor TMC86 yang di bawah naungan Yayasan mahkota BM tersebut mengemas acara menjadi sebuah dialog interaktif dengan masyarakat langsung. “Komunikasi 2 arah ini diharapkan akan mendekatkan pemahaman tentang pentingnya peran semua pihak terhadap promosi daerah”, ungkap Mansur Awaludin Ketua Umum Yayasan tersebut.                           Acara yang di laksanakan di pendopo Ngliyep tersebut tidak hanya diikuti puluhan masyarakat dari desa – desa di Jalur lintas selatan tetapi menghadirkan nara sumber langsung dari PD. Jasa Yasa yang dihadiri Faiz Wildan selaku Direktur BUMD tersebut.  Selain itu juga pengarahan tentang kesehatan pariwisata juga menghadirkan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.
                Made Wedhantara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malang menggapi kegiatan tersebut sangat positif terlebih bisa bersentuhan dengan masyarakat langsung khususnya penggiat wisata,”Pariwisata potensi kita yang paling besar, dan itu akan semakin maju dengan upaya masyarakat secara kompak turut mepromosikan”, ulasnya.
                Agenda yang dilaksanakan TMC86 di beberapa waktu di akhir tahun ini juga sebagai hadiah untu ulang tahun pemkab Malang. Selain turut menyemarakkan momen ini untuk mengajak seluruh rider, klub motor bisa bersama pemerintah dan lembaga swasta untuk bisa hadir mempromosikan kabupaten Malang dengan kearifan lokal yang selalu didengungkan Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna. “Semakin banyak misi yang kita laksanakan tentu berharap dapat respon dari semua pihak dan tambahan ilmu bagi kita semua tentang upaya promosi daerah”, ulas Akhmad Muksin sebagai ketua rider Klub Motor tersebut.

                Hadir dalam acara tersebut para pedagang, lansia, KMB, KNPI, Pemuda Pancasila, FKPPI hingga masyarakat paguyupan nelayan serta masyarakat umum. Selain itu turut serta insan Pers dari berbagai media yang selalu setia mengikuti berbagai perjalanan beberapa bulan ini hingga selesainya expedisi JLS Malang selatan selama 2016 ini.    

Reporter : Isnaneny
Foto    : akzana dzi

Tidak ada komentar: